Alhamdulillah

Alhamdulillah, baru-baru ini bukuku yang berjudul Sang Pemimpi dan Edensor karya Andrea Hirata-yang sudah lama hilang-telah ditemukan di kamar. Akhirnya ada juga tambahan kerjaan di waktu liburan ini. Mungkin habis ini aku harus menulis ” Properties of Laksmana Hanif Nugroho ” di kedua sampul buku itu. Pokoknya Alhamdulillah deh.

2 pemikiran pada “Alhamdulillah

  1. Assalamu’alaikum Mas Laks,
    Salam kenal. Kelihatannya misi Blog kita kurang lebih serupa ya? Ada puisi, cerita2 Islami dll. Saya sih baru buka Blog, itupun dibikinin anak cuma upload aja bisanya, maklum pensiunan. Soal buku novel kelihatannya juga hobby sama, itu karya Andrea Hirata juga udah saya lahap, malah yang terakhir dari triloginya, “Maryamah Karvop”. Saya suka minjemin ke teman2, tapi itu penyakitnya banyak yang gak kembali hehehe.
    Wassalam,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s