Job lagi, job lagi…

Kemari, aku diminta menjadi koordinator seksi Rohani di Student Club BBC Ciledug. Hal ini bukan dikarenakan aku berwawasan luas dalam ilmu agama, tetapi karena aku adalah satu-satunya ikhwan yang berada di sana. Sayangnya lagi, anggota seksi rohani itu hanya beranggotakan 3 orang termasuk aku. Dua orang lagi adalah akhwat yang masih menikmati bangku SMPnya. Jadi jelas, mereka memilihku karena akulah yang paling tua dan satu-satunya ikhwan disana. Meski ingin, tapi aku tak bisa menolak jabatan tersebut. Benar-benar menyebalkan ya…

Belum lagi untuk hari ini, aku harus pergi ke SMA N 90 untuk mewawancarai beberapa orang karena perintah atasan di organisasiku yang baru, FORTRIS. Suatu pencapaian yang hebat mengingat aku mengikuti les dari hari Senin-Jum’at. Semoga aku dapat ikhlas dalam menjalankan semua ini. Dan semoga keikhlasanku dapat menghapus lelahku, dan menggantinya dengan semangat yang baru.

Tinggalkan Balasan

