Perbedaan yang Guru Hasilkan

Guru

Ilustrasi hebat dari zenpencils terkait guru😀 Kuakui, dari segi bahasa ini memang sedikit kasar. Tapi kenyataannya, guru memang sehebat itu kok🙂

(sumber: http://zenpencils.com/comic/124-taylor-mali-what-teachers-make/)

Jadi pengen nulis soal pengalaman selama ngajar dan menjadi guru di Skhole, sayangnya pasti panjang dan lama, dan dari segi kesibukan dan tugas sekarang memang gak memungkinkan untuk berlama-lama procrastinating di dunia maya, dunia nyata menunggu, haha🙂 Yang jelas, itu pengalaman luar biasa yang tak terlupakan dan membantuku melihat berbagai hal dari sudut pandang yang berbeda :3

Lain kali mungkin, kalo Allah masih ngasih waktu🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s