Saat Sebuah Masjid di Inggris Didemo

Saat Sebuah Masjid di Inggris Didemo

Ini salah satu link yang menurutku menarik sih. Tentang apa yang dilakukan sebuah masjid di Inggris saat mereka didemo. Semoga kita dapat menyikapi segala sesuatu dengan lebih tenang dan bijak🙂

 

*Procrastinating kali ini udah sampe level parah, hahaha, anak-anak FTI 2010 pasti pada tahu sih apa yang bisa bikin stres sampai aku perlu procrastinating separah ini, tapi ya sudah lah ya. Hidup emang gak bisa diprediksi, jalanin aja, tetap menarik kok🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s