Simple Things For The Others

Simple Things For The Others

Video yang ini bagus juga, terkait hal-hal sederhana yang dapat kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari. Dan lumayan mengingatkan juga sih, ada banyak orang baik di dunia, dan sekarang semuanya tergantung pada kita, mau menjadi baik atau tidak? Dan mungkin bisa diawali dengan hal-hal sederhana seperti ini🙂

Agak tercengang sih ngeliat orang luar ngeberhentiin mobil biar ular bisa nyebrang jalan dulu, haha, emang dasar aja penakut sama binatang melata, salah satu alasan aku tidak terlalu menikmati liburan ke daerah seperti australia. Bagaimana bisa di tiap tempat peristirahatan ada tanda hati-hati ular? Bikin paranoid sendiri lah, hahaha, untung lah tinggal kenangan dan tidak kenapa-napa saat itu :p

Dan mungkin membenarkan spion mobil yang tersenggol saat kita sedang asyik menyelip dengan sepeda motor lebih baik daripada senggol kabur yang membuat emosi. Yah, untuk menjadi baik memang tidak perlu melakukan berbagai hal yang ribet atau wah, cukup dengan hal-hal yang sederhana tapi konsisten demi kebaikan sesama, bukan?😀

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s