Pengamat: Pemerintah Harus Tindak Situs Pemuja Alien Radikal!

Tertibkan semua situs pemuja alien radikal! Hahaha.

Sindiran bagi banyak situs yang belakangan ini ramai dan suka mengadudomba, entah dalam hal politik lah, agama lah, pendidikan lah, ini lah, itu lah, meh, kelihatannya semua hal bisa saja dijadikan alat untuk memecah persatuan antar masyarakat, antar umat beragama, antar sekolah, antar golongan apapun lah. Dan aku lumayan suka kalimat terakhirnya, “Pengguna internet itu terdiri dari bermacam-macam kepribadian dan latar belakang, seharusnya yang dikedepankan adalah toleransi, bukan hate speech.”

Mungkin ada orang, golongan atau suatu tindakan yang tidak kita sukai, namun, perlukah ketidaksukaan itu berujung pada menghasut orang-orang untuk sepaham dengan kita dan memerangi orang yang berbeda pemahaman?🙂

POS RONDA | Indonesia's Political Infotainment

Logo situs allalien.com dan voaliens.com. Kedua situs ini disinyalir sebagai corong media pemuja alien radikal, dan menyebarkan paham kebencian. (pic by POS RONDA) Logo situs allalien.com dan voaliens.com. Kedua situs ini disinyalir sebagai corong media pemuja alien radikal, dan menyebarkan paham kebencian. (pic by POS RONDA)

JAKARTA, POS RONDA – Pengamat media dari lembaga Generasi Indonesia Bijaksana (GIB), Razin Alamsyah, memperingatkan pemerintah dan pihak berwenang untuk segera menindak dua situs internet yang ditujukan bagi para pemuja alien beraliran radikal.

Dua situs tersebut, allalien.com dan voaliens.com, menurut Razin, menyebarkan konten berupa tulisan-tulisan yang berisikan materi ajakan kekerasan, informasi yang menyesatkan, serta berpotensi mengancam toleransi keberagaman di Indonesia.

“Pemerintah harusnya menyadari bahwa situs-situs seperti ini adalah musuh dalam selimut yang berbahaya. Mereka menyebarkan propaganda mengenai superioritas makhluk asing, alien, tapi mereka menyampaikannya dengan cara yang tidak baik, diantaranya mengajak para pemuja alien memusuhi, bahkan memusnahkan orang-orang lain yang tidak mengakui keberadaan alien.” ujar Razin dalam sebuah konferensi pers  di Jakarta, pagi ini (16/5).

Jumlah para pemuja alien di Indonesia cenderung meningkat dari tahun ke…

Lihat pos aslinya 779 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s