Karya


Enchanted-Owl City

Lagu yang ditemukan belum lama ini saat sedang mengikuti serial Hyouka. It’s a bit of romance, but I really like how it shows a simple detective story. This shows proved that you don’t always have to show a murder to create a good mystery. Oke, agar disayangkan bagian misterinya tidak tergambar di dalam karya fan ini, tapi musiknya lumayan juga. Dan, menemui anime yang sederhana dalam bercerita seperti Hyouka saat ini mungkin tidak terlalu mudah. Anime recommended lainnya: Kino no Tabi (Kino’s Journey), kisah tentang perjalanan Kino bersama sepeda motornya, Hermes, ke berbagai negeri.

Menemukan informasi menarik saat mencari lagu ini. Lagu ini merupakan aransemen dari lagu berjudul sama karya penyanyi lain, yang dibuat untuk menyampaikan jawaban dan pesan kepada penyanyi tersebut. Jawaban dan pesan dalam sebuah karya.

Mengingat sekarang sedang ada beberapa kebijakan pemerintah yang ramai diperbincangkan dan dipertanyakan, jadi terpikir, kenapa tidak menjawab dengan karya? Bisa dengan mengaransemen musik yang mengkritisi, menciptakan hal yang membantu beradaptasi, mengembangkan teknologi dan lain sebagainya untuk kehidupan yang lebih baik?

Setidaknya jauh lebih menyenangkan melihat hal itu dibandingkan dengan perdebatan tanpa dasar dengan sumber fakta yang diragukan, bukan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s